Home Smartphone Ini Spesifikasi Realme X2 Pro

Ini Spesifikasi Realme X2 Pro

30
0

Dalam beberapa waktu belakangan, Realme menjadi salah satu penantang serius produsen smartphone asal China di pasaran Indonesia. Sempat meluncurkan HP realme XT yang menyaingi Redmi Note 8 Pro, Realme kabarnya akan kembali merilis produk terbaru yakni Realme X2 Pro. Rencana nya, X2 Pro ini akan resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 27 November 2019 mendatang. Lalu apa saja kelebihan ponsel ini dari produk sebelumnya? Berikut spesifikasi dan harganya :

Spesifikasi HP realme X2 Pro

Seperti smartphone kebanyakan, Realme X2 Pro dibekali dengan prosesor terbaik dari Qualcomm yaitu Snapdragon 855+ dengan varian RAM 6GB, 8GB, dan 12GB. Untuk layar, ponsel ini tersemat Full HD+ dengan refresh rate 90Hz, gaming di HP ini nggak akan jadi masalah.

Namun demikian, ponsel ini ternyata masih menggunakan sistem operasi Color OS 6.1 yang berbasis Android 9 (Pie). Pada sektor kamera, realme X2 Pro masih menggunakan sistem quad camera yang digunakan di realme XT tapi dengan spesifikasi kamera yang sedikit berbeda.

Seperti realme XT, realme X2 Pro menggunakan kamera 64MP sebagai kamera utama, kamera ultrawide 8MP, dan kamera depth sensor 2MP. Namun realme X2 Pro mengganti kamera makro 2MP yang ada di realme XT dengan kamera telephoto 13MP dengan 2X optical zoom.

Untuk kamera depan, realme X2 Pro masih menggunakan kamera 16MP tapi tidak menggunakan mekanisme pop-up seperti pendahulunya, realme X. Ponsel ini sendiri memiliki baterai dengan kapasitas 4000 mAh. Namun ponsel ini telah menggunakan teknologi SuperVOOC Flash Charge 50W dari OPPO yang bisa mengisi baterai HP dari 0% ke 100% hanya dalam waktu 30 menit saja loh. Oleh karena itu, buat yang suka gaming, kalian nggak usah khawatir kehabisan baterai karena nggak sampai setengah jam, baterai realme X2 Pro sudah bisa terisi penuh kembali.

Sejauh ini masih belum ada informasi resmi untuk harga realme X2 Pro dan varian yang akan masuk di Indonesia tapi dari harga di luar, HP ini dijamin bikin kalian ngiler. Cukup dengan budget Rp5 jutaan, kamu sudah bisa membawa pulang HP flagship pertama dari realme, geng