OPPO RENO 5
Spesifikasi

Spesifikasi & Harga Oppo Reno 5 di Indonesia

MdnTekno – Beberapa bulan lalu HP Oppo Reno 5 sudah mulai diperkenalkan di pasar Indonesia seiring dengan event virtual yang ditayangkan di berbagai platform media sosial Oppo Indonesia. Oppo Reno 5 merupakan smartphone flagship terbaru dari produk Oppo.

Ponsel pintar ini diklaim Oppo memegang standar tinggi layar dalam seri Reno sehingga dapat memberikan pengalaman hiburan yang imersif bagi pengguna. Bahkan lebih kerennya lagi ponsel pintar Oppo Reno 5 sudah mendapat sertifikat Netflix HD dan Amazone Prime HD.

Spesifikasi Oppo Reno 5

Untuk spesifikasi Oppo Reno 5, smartphone ini hadir dengan layar AMOLED 6,4 inch dengan resolusi FHD+ 2.400×1.800 piksel. Oppo seri Reno terbaru ini juga didesain punch hole. Demi pengalaman penggunaan yang lebih mulus, Oppo juga menghadirkan refresh rate 90 Hz.

Loading...

Oppo ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan berupa pemindai sidik jari di dalam layar dan juga pengenalan wajah. Kemudian pengguna juga semakin dapat dimanjakan dengan hadirnya ruang memori yang besar hingga 128 GB dengan RAM 8 GB. Dengan kapasitas sebesar ini, pengguna smartphone Oppo Reno 5 bisa mengunduh berbagai macam aplikasi maupun game android.

Sebagai penunjang performanya, Oppo menanamkan baterai berkapasitas 4.310 mAh yang dilengkapi dengan fitur fast charging 50W. Fitur dual SIM card dan sistem android 11 juga semakin membuat smartphone Oppo semakin tampak elegan dan berkelas.

Untuk fitur kamera, ponsel pintar besutan perusahaan Oppo ini memiliki 4 kamera belakang yang tidak kalah saing dengan ponsel-ponsel merk lainnya. Adapun konfigurasi lensa utama yakni sebesar 64 MP. Kemudian ada lensa ultra wide-angle 8 MP, lensa makro 2 MP, serta lensa mono 2 MP. Lantas bagi anda yang suka foto sendiri alias selfie maka disematkan kamera depan dengan resolusi 44 MP.

Beberapa fitur lainnya yang hadir di ponsel Reno 5 berupa AI Mixed Portrait dan Dual-View Video. AI Highlight Video juga terdapat dalam kecanggihan Reno 5 yang terdiri dari Live HDR serta Ultra Night Video.

Harga Oppo Reno 5

Harga resmi ponsel canggih berseri Reno 5 (RAM 8/128 GB) ini dibanderol sekitar Rp 4,9 jutaan.

Leave a Reply