Home Smartphone Spesifikasi dan Harga Vivo Nex 3 5G dan Nex Duel Display

Spesifikasi dan Harga Vivo Nex 3 5G dan Nex Duel Display

143
0

Apakah Kalian terarik untuk membeli Vivo Nex 3 5G atau Nex Duel Display? Jika benar, maka tidak boleh melewatkan informasi berikut tentang Spesifikasi dan Harga Vivo Nex 3 5G dan Nex Duel Display secara detail yang akan dibahas pada artikel dibawah ini.

Spesifikasi Vivo Nex 3 5G

Bertempat di China, Vivo meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Vivo Nex 3 5G dan menjadi smartphone flagship non-gaming dengan teknologi internet 5G. Vivo Nex 3 5G tidak mempunyai tombol fisik dikarenakan smartphone ini menghadirkan touch screen yang menstimulasikan sentuhan tombol yang nyata, kemudian ada juga fitur X-Axis Haptic yang mampu memberikan getaran menjadi lebih nyaman saat digunakan untuk gaming.

Layar smartphone Vivo Nex 3 5G ini mengusung layar lega yang biasa disebut dengan Waterfall Screen dengan panel super AMOLED 6,89 inci dengan rasio screen-to-body 99,6% serta bagian tepi layar yang hampir melengkung hingga 90%.

Vivo Nex 3 5G

Vivo Nex 3 5G mempunyai kamera belakang yang berjumlah tiga dengan kamera utama yang beresolusi sebesar 64 MP dengan sensor Samsung ISOCELL Bright GW1, sedangkan untuk kamera yang lainnya memiliki resolusi 13 MP wide angle serta 13 MP telephoto dan juga kamera selfie yang menggunakan sensor 16 MP.

Vivo Nex 3 5G dilengkapi dengan chipset snapdragon 855 plus serta RAM 8 GB dan 12 GB dengan penyimpanan internal maksimal 256 GB. Smartphone Vivo nex 3 5G ini juga menggunakan baterai dengan kapasitas 4.500 mAh serta fitur pengisian daya cepat 44W.

Harga Vivo Nex 3 5G

Untuk harganya sendiri smartphone Vivo nex 3 5G ini dijual dengan harga:

  • Varian RAM 8 GB + 128 GB dengan teknologi 4G dibanderol dengan harga 707 dolar Amerika atau setara dengan Rp 9,9 juta.
  • Varian RAM 8 GB + 128 GB dengan teknologi 5G dibanderol dengan harga 810 dolar Amerika atau setara dengan Rp 11,4 juta.
  • Varian RAM 12 GB + 256 GB dengan teknologi 5G dibanderol dengan harga 877 dolar Amerika atau setara dengan Rp 12,3 juta.

Spesifikasi Vivo Nex Dual Display

Untuk Vivo Nex Dual Display, pihak Vivo secara resmi mengumumkannya di Tiongkok dan hadir dengan desain konsep yang diklaim revolusioner yaitu berupa layar ganda atau dual display. Vivo Nex Dual Display mempunyai layar ultra fullview dengan ukuran layar 6,39 inci yang terletak pada bagian depan dengan rasio layar yaitu 91,63% dan layar depan sudah menggunakan teknologi layar super AMOLED sehingga menjadikan pengguna lebih leluasa serta bebas notch saat sedang menonton.

Vivo Nex Dual Display

Selain itu, Vivo Nex Dual Display juga menambahkan elemen futuristic pada desainnya yaitu dengan menyematkan Lunar Ring yang diletakkan pada bagian belakang berupa pita warna yang akan bersinar pada saat terdapat notifikasi masuk atau bahkan bisa juga berdenyut ketika pengguna sedang mendengarkan music.

Kamera utama pada Vivo Nex Dual Display dilengkapi sensor kamera 12MP Dual-Pixel dengan menggunakan sensor dari Sony IMX363 dan 4-axis OIS, pada kamera ini terdapat fitur night video camera khusus yang dapat membantu pengguna untuk merekam video dengan kualitas yang jernih dan stabil bahkan saat merekam video sambil bergerak atau saat melakukan perekaman di lingkungan dengan cahaya yang sangat minim sekalipun.

Lalu adanya kamera Time of Flight (ToF)3D yang inovatif yang mempunyai kemampuan penginderaan tiga dimensi yang memungkinkan pengukuran jarak antar titik dan fitur ini juga sudah mendukung 3D Modeling pada wajah pengguna yang bermanfaat meningkatkan keamanan penguncian ponsel dengan fitur facial recognition atau biasa kita kenal dengan pengenalan wajah.

Vivo Nex Dual Display ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 octa-core yang dikombinasikan dengan RAM 10GB dan memiliki memori internal sebesar 128 GB, sehingga smartphone ini menawarkan performa unggul dengan konsumsi energy yang lebih rendah.

Harga Vivo Nex Dual Display

Untuk harga sendiri Vivo Nex Dual Display ini dibanderol dengan harga Rp 14.500.000. Harga yang lumayan mahal ini sangat lumrah mengingat spesifikasi yang dibawa oleh smartphone ini.

Demikian merupakan spesifikasi dan harga dari Vivo Nex 3 5G dan Vivo Nex Dual Display. Kamu dapat membaca review sebelumnya pada artikel Spesifikasi Dan Harga Vivo Seri Z: Vivo Z1x, Z1 Pro, Z5, Z5x Dan Z3x.