Smartphone Spesifikasi

Spesifikasi dan Harga Vivo iQOO Pro 5G, iQOO Pro dan iQOO Neo

Pada kesempatan kali ini kami akan memperkenalkan Spesifikasi dan Harga Vivo iQOO Pro 5G, iQOO Pro dan iQOO Neo. Jadi untuk yang tertarik dengan smartphone ini silahkan simak penjelasan lengkapnya di bawah ini. Kedua ponsel itu sejatinya identik dari segi desain dan spesifikasi. Perbedaan hanya terletak di dukungan konektivitas yang diusung kedua ponsel. Seperti namanya, Vivo iQoo Pro “reguler” hanya mendukung jaringan LTE, sementara iQoo Pro 5G mendukung jaringan 5G. Kedua ponsel gaming ini memiliki panel Super AMOLED dengan layar berukuran 6,4 inci beresolusi Full HD Plus.

Spesifikasi Vivo iQOO Pro 5G, iQOO Pro

Vivo baru-baru ini diketahui telah merilis smartphone terbaru gaming yaitu iQOO Pro serta iQOO Pro 5G. sebenarnya kedua smartphone ini yakni iQOO Pro dan iQOO Pro 5G hampir mirip dari segi desain dan spesifikasinya, hanya saja dukungan konektivitasnya saja yang berbeda.

Loading...

Untuk Vivo iQOO Pro hanya mendukung jaringan LTE sedangkan untuk Vivo iQOO Pro 5G mendukung jaringan 5G. kedua smartphone ini sama-sama mempunyai panel super AMOLED dengan ukuran layar sebesar 6,4 inci dan sudah beresolusi full HD plus, layar ini juga mengusung layar yang didesain bezel tipis kemudian di bagian atasnya terdapat wadah kamera selfie 12 megapixel dengan desain waterdrop.

Vivo iQOO Pro 5G

Kedua smartphone ini juga mengusung chipset teranyar dari Qualcomm yang didesain khusus untuk smartphone gaming yaitu snapdragon 855+ yang mana chipset tersebut juga dipakai oleh smartphone gaming lainnya. Fitur lainnya, kedua smartphone ini mempunyai pemindai sidik jari yang sudah tertanam di dalam layar (in-display) serta baterai jumbo dengan kapasitas 4.500 mAh dan didukung dengan fitur pengisian cepat 45 watt.

Vivo iQOO Pro dan iQOO Pro 5G mempunyai kamera depan serta kamera belakang yang sama, yaitu dengan adanya tiga kamera di bagian belakang untuk kinerja fotografi yang mengesankan, dengan resolusi pada masing-masing kamera yaitu 48 MP kamera utama, 13 MP kamera dengan lensa ultrawide serta kamera ketiga dengann 2 MP menggunakan lensa depth sensor.

Untuk penyimpananya sendiri iQOO Pro dan iQOO Pro 5G dipadankan dengan RAM mencapai 12 GB serta varian memori internal 128 GB untuk iQOO Pro dan 256 GB untuk iQOO Pro 5G. Vivo iQOO Pro dan iQOO Pro 5G menggunakan OS android 9.0 pie dengan antarmuka os funtouch 9 seri terbaru.

Harga Vivo iQOO Pro 5G dan iQOO Pro

Untuk harga smartphone Vivo iQOO Pro:

  • Varian RAM 8 GB + 128 GB dijual dengan harga 3.198 Yuan atau jika dirupiahkan menjadi Rp 6,4 juta
  • Varian RAM 12 GB + 128 GB dijual dengan harga 3.498 Yuan atau jika dirupiahkan menjadi Rp 7 juta.

Sedangkan untuk harga smartphone Vivo iQOO Pro 5G :

  • Varian RAM 8 GB + 128 GB dijual dengan harga 3.798 Yuan atau jika dirupiahkan Rp 7,6 juta
  • Varian RAM 8 GB + 256 GB dijual dengan harga 3.998 Yuan atau jika dirupiahkan Rp 8 juta
  • Varian RAM 12 GB + 128 GB dijual dengan harga 4.098 Yuan atau jika dirupiahkan Rp 8,2 juta

Spesifikasi Vivo iQOO Neo

Smartphone Vivo seri iQOO lainnya yaitu iQOO Neo. Smartphone ini mempunyai layar OLED 6,38 inci dengan resolusi full HD plus dengan poni yang berbentuk waterdrop.

Selain itu, Vivo iQOO Neo juga dilengkapi dengan fitur fingerprint in-display. iQOO Neo juga mempunyai sistem pendingin khusus yaitu berupa dua papan grafit multi-layer yang mengapit vapor chamber serta lapisan alumunium yang diklaim dapat menghadirkan 3 derajat celcius lebih dingin jika dibandingkan dengan smartphone berchipset snapdragon 845 yang lainnya.

Vivo iQOO Neo

iQOO Neo datang dengan berbagai fitur booster AI Turbo, Net Turbo, Center Turbo serta Cooling Turbo yang mana fitur-fitur tersebut tergabung dalam satu akumulasi sistem yang disebut dengan Multi-turbo. Untuk RAM nya sendiri, iQOO Neo mempunyai RAM 6 GB dan 8 GB yang dipasangkan dengan memori internal 64 GB atau 128 GB.

Di bagian layar terdapat poni waterdrop yang digunakan sebbagai tempat kamera depan dengan sensor sebesar 12 MP serta mempunyai 3 kamera belakang dengan konfigurasi 12 MP (sensor primer) +2 MP + 8 MP .

Yang tidak kalah penting untuk diketahui adalah iQOO Neo ini juga dilengkapi dengan funtouch OS 9 berbasis android pie serta baterai 4.500 mAh dengan fitur fast charging 22,5W. iQOO Neo tersedia dalam varian warna purple dan black.

Harga Vivo iQOO Neo

Untuk harga sendiri iQOO Neo:

  • Varian RAM 6 GB + 64 GB dijual dengan harga Rp 3,7 juta
  • Varian RAM8 GB + 128 GB dijual dengan harga Rp 4,7 juta

Demikian merupakan spesifikasi dan harga dari smartphone Vivo iQOO Pro, iQOO Pro 5G serta iQOO Neo. Kamu bisa melihat artikel sebelumnya yang membahas Spesifikasi Dan Harga Vivo Nex 3 5G Dan Nex Duel Display.

MDNTekno
Like a technology for my life.
http://Mdntekno.com

Leave a Reply