Oppo A74 5G
Smartphone

Mulai Dijual di Indonesia, Ini Fitur Keren dari Oppo A74 5G

MdnTekno – Oppo A74 5G sudah mulai dijual di pasar ponsel Indonesia. Oppo mulai menggelar penjualan perdananya di salah satu e-commerce dengan harga Rp 3,7 juta. Namun saat ini stok ponsel besutan Oppo ini hanya tersedia sebanyak 500 unit untuk masing-masing warna.

Oleh karena stoknya yang cukup terbatas, para peminat harus beradu cepat untuk beradu dengan pembeli lainnya. Adapaun warna yang tersedia yaitu fluid black serta space silver.

Oppo A74 5G diklaim sebagai ponsel termurah yang bisa menggunakan jaringan 5G dengan perbekalan fitur mumpuni dan unggulan. Salah satu fitur unggulan tersebut berasal dari sektor hardware.

Loading...

Tipe A74 dari Oppo ini sudah ditenagai chipset teranyar Qualcomm, Snapdragon 480 5G di kelasnya. Selain itu untuk kapasitas ponsel memiliki RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB. Jadi Oppo A74 5G bisa menjadi pilihan tepat bagi orang yang hendak membeli atau mengganti HP. Dengan kapasitas tersebut, akan ada banyak aplikasi yang bisa diunduh di dalam perangkat smartphone.

Smartphone besutan Oppo Electronics Corp ini juga mampu menghasilkan kecepatan unduh dan unggah maksimum hingga 2,1 Gbps/254 Mbps pada jaringan terpopuler 5G. Sementara untuk kapasitas baterainya sangat besar yakni 5.000 mAh. Sama seperti ponsel cerdas populer lainnya, Oppo A74 5G juga telah didukung fitur pengisian daya cepat 18 watt.

Dengan kapasitas daya baterai yang seperti itu, tentu para penggunanya dapat dimanjakan untuk bermain game atau melakukan aktivitas lain melalui smartphone. Selain menyoroti soal hardware, layar ponsel cerdas yang baru rilis di Indonesia ini juga mengusung panel layar AMOLED 6,49 inch. Tak hanya itu layar ponsel juga turut dibekali dengan teknologi eye comfort yang memungkinkan pengguna menyesuaikan backlight sesuai kondisi di sekelilingnya.

Sementara bagi anda yang hobi foto, Oppo A74 juga memiliki kelengkapan kamera yang berdaya saing. Untuk kamera depannya dibuat dengan resolusi 16 MP dan 4 buah kamera lain pada bagian belakang ponsel. Masing-masing resolusi keempat kamera tersebut yakni 48 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, beserta kamera mono 2 MP.

Leave a Reply