Kamera Instan
Spesifikasi

Kamera Instan Fujifilm Instax Mini 40 Resmi Rilis di Indonesia

MdnTekno – Sebuah kamera instan Fujifilm Instax Mini 40 telah hadir dengan desain klasik dan bodi yang menggemaskan. Selain itu kamera Fujifilm Instax Mini 40 muncul dengan desain bodi berbahan dasar hitam dengan bingkai berwarna silver.

Seperti jenis kamera instan pada umumnya, Instax Mini 40 memungkinkan pengguna untuk mencetak hasil bidikan foto secara langsung yang disertai dengan film instax format bernama contact sheet. Untuk menambah kesan klasik, Fujifilm juga turut menampilkan teks berwarna oranye pada bingkai hitam kertas film tersebut. Dengan demikian hasil kamera ini tampak sangat menyentuh hasil bidikan kamera lawas tahun 1990-an.

Bagi orang-orang yang hobi fotografi dan suka berpetualang maka kehadiran kamera Instan Fujifilm Instax Mini 40 tentu dapat membantu pengguna dalam mengeksplorasikan kreativitas. Selain itu kamera ini juga gampang dibawa kemana-mana.

Loading...

Menurut presiden direktur PT Fujifilm Indonesia, Noriyuki menyebut bahwa kamera instan memang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Kamera ini sering menjadi pilihan lantaran tidak hanya punya kemampuan yang baik untuk menangkap momen berharga tetapi juga bisa mencetaknya secara langsung atau istilah lainnya ‘on the spot’.

Kamera Instan Fujifilm Instax Mini 40 tampil dengan keunggulan di kelasnya yakni mengunggulkan fitur automatic exposure. Pihak Fujifilm mengklaim bahwa kamera ini mampu mengoptimalkan kecepatan rana, output flash, serta pengaturan lainnya yang disesuaikan dengan kondisi pemotretan. Apakah saat cerah atau minim cahaya.

Tak hanya itu pengguna juga bisa memanfaatkan mode selfie dimana seseorang bisa melakukan swafoto atau foto sendiri. Lantas jangan bingung untuk melakukannya, anda cukup hanya menarik tepi depan lensa setelah kamera on (menyala).

Untuk harganya, di Indonesia kamera jenis ini dibanderol sekitar Rp 1,5 juta. Sedangkan untuk Instax Mini Contact Sheet dijual seharga Rp 95 ribu. Tentu harganya cukup terjangkau untuk memenuhi kebutuhan fotografi pribadi.

Kamera ini juga sudah tersedia secara online di platform e-commerce. Tetapi jika anda ingin membelinya secara langsung ke gerai Fujifilm anda bisa mendatangi berbagai dealer resmi Instax.

Leave a Reply