Fitur dan Spesifikasi AirPods Max
Spesifikasi

Canggih, Ini Fitur & Spesifikasi AirPods Max

MdnTekno – Apple sudah meresmikan AirPods Max dengan spesifikasi menarik setelah berhembus rumor beberapa bulan belakangan. Sebagaimana diketahui AirPods Max adalah headphone over-ear pertama dari produk Apple, dimana AirPods tersebut hadir dengan ear cups berbentuk oval. Bahkan headbandnya sendiri dirancang secara khusus agar memberikan kesan yang ringan serta enak saat dipakai pengguna di segala ukuran kepala. Berkat kecanggihannya aksesori audio teranyar dari Apple ini tengah diminati oleh pengguna Apple di seluruh dunia. Penasaran bagaimana spesifikasi dan fitur pendukung AirPods Max? Berikut beberapa hal yang perlu anda ketahui.

Fitur, Spesifikasi, dan Kecanggihan AirPods Max

1. Telah Mendukung Fitur Noise Cancelling

Oleh karena kualitas dan efektivitasnya, noise cancelling menjadi salah satu fitur terbaik dari AirPods Max. Bagaimana tidak, AirPods Max menggunakan mikrofon hadap luar untuk mendeteksi kebisingan sekitar. Selain itu tersedia pula 2 buah mikrofon hadap dalam untuk mendukung apa yang didengar pengguna.

Loading...

2. Bisa Digunakan di Perangkat Non-Apple

Lebih menariknya lagi AirPods Max dapat digunakan di perangkat yang bukan produk Apple, seperti android maupun laptop berbasis windows. Hal ini karena AirPods Max tetaplah sebuah headphone bluetooth. Meski AirPods Max pada dasarnya dirancang khusus untuk iPhone 12 dan iPad Pro. Tapi ada beberapa fitur yang hanya bisa bekerja pada sistem Apple, yakni siri, spatial audio, serta fast connect.

3. Tidak Tahan Terhadap Air

AirPods Max tidak tahan air sehingga pengguna harus selalu menjaga keamanannya saat musim hujan. Namun walaupun demikian bukan berarti AirPods ini mempunyai durabilitas yang buruk. Masih ada smart case sebagai casing yang berfungsi sebagai perlindungan sementara terhadap kondisi yang tidak diinginkan.

4. Berupa Perangkat yang Sepenuhnya Wireless

AirPods Max ini sepenuhnya nirkabel (wireless) dengan kabel lightning to USB-C untuk mengisi daya. Oleh karena itu kemungkinan besar ini bukanlah menjadi masalah bagi mereka yang menggunakan AirPods Max dengan iPhone ataupun iPad terbaru.

5. Memiliki Harga yang Cukup Mahal

AirPods Max ternyata memiliki harga yang cukup mahal bahkan disebut-sebut lebih mahal dari harga iPhone SE 2020. Bila anda ingin memilikinya maka anda bisa mengucurkan dana sekitar USD 549 atau sekitar Rp 7,7 juta. Adapun harga premium itu didapat karena pengguna akan mendapatkan banyak hal luar biasa dari AirPods Max. Seperti desain metal yang mewah hingga fitur keren lainnya. Dengan kata lain, harga AirPods ini sebanding dengan apa yang ditawarkan oleh Apple.

Leave a Reply