Tips & Trick

Cara Repost Insta Story Dari Instagram Orang Lain

Untuk mengetahui bagaimana cara repost insta story akun instagram kepada orang lain cukup mudah kok, bahkan bisa dilakukan tanpa adanya bantuan dari aplikasi khusus manapun. Kini instagram juga telah menyuguhkan fitur repost instagram story atau yang biasa kita kenal dengan insta story, dan bisa kamu gunakan untuk memasukan story teman atau orang lain kedalam story milik kamu sendiri.

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi jejaring sosial bernama instagram? Instagram sendiri adalah salah satu nama aplikasi yang berguna untuk mengupload foto atau pun video pribadi kamu. Dijaman serba teknologi saat ini memang membutuhkan beberapa aplikasi guna untuk mempermudah manusia milenial agar bisa  berkomunikasi atau sekedar mengupdate kesehariannya. Bukan untuk itu saja, instagram juga bisa dijadikan ladang pencarian uang kamu loh, bisa dengan cara memperkenalkan produk orang lain atau produk kamu sendiri.

Berikut cara repost insta story akun instagram orang lain yang dapat dilakukan dengan mudah.

Loading...

Cara Repost Insta Story Dari Akun Instagram Orang lain

  1. Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah sebaiknya smartphone kamu bisa menerima notifikasi pesan yang diberikan oleh “direct massage”, yang dimaksud instagram memiliki sebuah mention atau tanda yang sudah tertera pada insta story pengguna akun lain.
  2. Kemudian akan muncul pernyataan story pada “direct massage” yang sudah tertulis “mentioned you in a story, add this to your story instagram”. Kurang lebihnya akan seperti itu yang muncul.
  3. Lalu, smartphone yang kamu miliki sudah bisa menekan “add this to your story”, kemudian klik.
  4. Dan berikutnya, story yang sudah tertera pada instastory teman kamu atau akun orang lain akan memasuki opsi menu pada pengeditan pada story yang dimiliki oleh smartphone pintar punyamu.
  5. Tahap selanjutnya kamu bisa berinovasi sesuka hati, bisa dengan cara menambahkan stiker lucu, mention, lokasi tempat kamu, atau pun tulisan-tulisan sesuai dengan selera pada insta story.
  6. Jika semuanya dirasa sudah beres, kamu bisa langsung klik pada menu opsi “send to”
  7. Penampakan “send to” akan menjelaskan beberapa cara bagaimana kamu bisa membagikan insta story tersebut kepada siapa pun, entah itu untuk konsumsi pribadi atau pun ingin berbagi dengan orang lain atau kata lain pengikut di akun instagram kamu.
  8. Selesai deh, insta story yang kamu inginkan tersebut akan nampak pada story yang kita miliki yang sudah kita sebut dengan Repost Story di Instagram.

Sampai disitu faham tidak? Untuk sebagian orang cara ini dianggap efektif dan ampuh loh, pasalnya bisa dilakukan secara mudah oleh kebanyakan orang yang mungkin sebelumnya belum mengetahui cara apa pun untuk repost story instagram.

Caranya memang mudah, namun tanpa adanya mention dari orang lain tersebut atau temanmu semuanya juga akansia-siaya gaes, maka dari itu sebaiknya perlu adanya mention ketika akan melakukan repost story instagram tersebut.

Baca Juga: Cara Setting APN Internet Pada Operator Telkomsel, XL, Indosat Dan 3

Selain lebih gampang, semuanya juga akan berjalan lebih fleksibel dan juga cepat, repost story instagram saat ini memang tengah menjadi kebiasaan para penikmat aplikasi instagram, pasalnya bisa membagikan informasi baru kepada orang lain.

Tujuan dari cara yang sudah dijelaskan diatas juga tidak lain untuk membantukamu, agar tidak susah payah mendownload/mengunduh terlebih dahulu. Pastinya butuh waktu yang lama dan juga menghabiskan beberapa paket dana hehe, maka dari itu dengan adanya cara tersebut semoga bisa sedikit mempermudah kamu dalam berkegiatan di dunia instagram, terlebih lagi jika kamu seorang artis instagram, wah insta story nampaknya sebuah kebutuhan bukan? Semoga bermanfaat.

MDNTekno
Like a technology for my life.
http://Mdntekno.com

Leave a Reply