Home Tips & Trick Cara Membeli Paket Internet Murah Telkomsel

Cara Membeli Paket Internet Murah Telkomsel

35
0

Telkomsel adalah provider penyedia layanan telekomuikasi terbesar nomor satu di indonesia yang selalu melakukan inovasi untuk memperkuat posisinya sebagai provider yang tangguh dan unggul serta tak tertandingi. Apalagi dengan di dukung oleh fasilitas yang dimiliki telkomsel seperti menara BTS yang terdapat hingga ribuan yang tersebar diseluruh negri bahkan dapat menjangkau daerah terpencil dan terluar sekalipun.

Disamping itu, sarana dan prasarana peralatan telekomunikasi yang canggih dan memadai yang dimiliki oleh telkomsel semakin mudah menarik perhatian pelanggan agar beralih menggunakan provider milik pemerintah ini. Banyak cara yang dilakukan oleh telkom seluntuk membuat pelanggannya semakin setia atau menggaet pasar baru terutama kalangan milenials salah satu caranya adalah dengan menyediakan paket internet murah, bagi kalangan pelajar dan millenials paket internet yang murah serta koneksi yang stabil merupakan harapan mereka.

Oleh karena itu berikut cara membeli paket internet murah telkomsel yang dapat anda coba.

Paket Internet MurahTelkomsel 2 GB hanya Rp.0; (nol) rupiah

Paket internet murah telkomsel 2 GB Rp.0 hanya bagi anda pemegang kartu yang sudah terdaftar sebagai nomor yang masuk kedalam program bundling, oleh karena itu paket ini di namakan paket program bundling internet murah telkomsel.

Cara untuk mendapatkan paket internet murah ini adalah dengan cara megikuti langkah-langkah sebagai berikut.

  • Masuk ke menu dial up pada smartphone anda
  • Kemudian Ketikkan *363*951# setelah itu klik OK atau tekan tombol gagang telfon warna hijau (tombol panggil)
  • Tunggu beberapa saat sampai loading selesai, setelah itu akan muncul jendela pop up yang berisinotifikasi“Anda akan membeli Paket Bundling Khusus 2GB 3G/4G 30 hari dengan harga Rp.0 Tarif perpanjangan otomastis sesuai lokasi”
  • Kemudian pilih nomor 1 untuk melanjutkan dan membeli paketnya
  • pengecualian Jika nomor anda tidak terdaftar dalam program paket blunding telkomsel, maka pop up yang akan muncul berisi“Maaf nomor anda tidak terdaftar sebagai program paket bundling”
  • Setelah selesai, tunggu sampai anda mendapatakan SMS konfirmasi dari 3636 yang menyatakan bahwa paket bundling anda sudah aktif dan bisa di gunakan.

Paket internet Murah Telkomsel 2 GB hanya Rp 1.000;

Selain paket 2 GB Rp. 0 ada juga paket Telkomsel 2 GB Rp. 1.000 yang dapa tanda coba, caranya adalah dengan mengikuti langkah-langkah sebagai berikut.

Baca Juga: Cara Daftar Paket Internet 3 Unlimited

  • Masuk ke menu dial up pada smartphone anda
  • Kemudian Ketikkan *363*95# setelah itu klik OK atau tekan tombol gagang telfon warna hijau (tombol panggil)
  • Tunggu beberapa saat sampai loading selesai, setelah itu akan muncul jendela pop up yang berisi notifikasi“Anda akan mengaktifkan Paket telkomsel 2GB 3G/4G 30 hari dengan harga Rp 1.000 Tarif perpanjangan otomastis sesuai lokasi”
  • Kemudian tekan angka satu untuk melanjutkan dan menyetujuinya
  • Tunggu beberapa saat sampai loading selesai kemudaian anda akan menerima sms notofikasi dari 3636 yang menyatakan bahwa paket anda terlah berhasil di aktifkan
  • Setting selesai, anda sudah dapat menggunakannya.

Itulah dua cara yang sangat murah yang patut anda coba sebagai pemegang kartu telkomsel, untuk mencoba trik yang pertama maka anda harus terdaftar sebagai program paket bundling, sementara untuk paket yang kedua semua nomor telkomsel dapat menggunakannya.