Home Tips & Trick Cara Daftar Paket Unlimited Youtube dan Instagram di Indosat

Cara Daftar Paket Unlimited Youtube dan Instagram di Indosat

73
0

Tak di pungkiri lagi, sekarang ini youtube dan instagram menjadi raja sosial media karena semakin tahun penggunanya semakin meningkat terutama di kalangan millenials. Kegunaan youtube dan instagram pun bukan hanya sekedar untuk bersosial media seperti berbagi story, berbagi unggahan foto dan video namun sekarang manfaat dari dua raksasa sosial media tersebut semakin berkembang dan kuat pengaruhnya di era jaman yang serba digital ini.

Youtube dan instagram dapat juga digunakan sebagai media iklan, media pembuatan konten-konten kreatif yang mana tidak hanya menyenangkan namun juga dapat menghasilkan uang bagi para pembuat konten tersebut. Untuk dapat mengakses youtube dan instagram maka anda memerlukan data yang cukup besar tidak hanya ratusan MB namun bisa puluhan hingga ratusan GB perbulan, untuk itu indosat memiliki inovasi baru dengan menyediakan paket unlimited youtube dan instagram yang dapat anda gunakan sepuasnya.

Cara daftar paket Unlimited Youtube dan Instagram di Indosat adalah sebagai berikut :

Membeli kartu perdana

Untuk dapat menggunakan paket internet unlimited youtube dan instagram di indosat, cara yang pertama dan paling mudah adalah membeli kartu perdana indosat terbaru yang menyediakan paket internet unlimited youtube dan instagram.

Paket perdana ini biasanya dijual banyak di konter-konter kecil dekat rumah sekalipun. Caranya cukup mudahya itu beli kartu perdana biasanya seharga 70 hingga 80 ribuan (harga setiap konter dapat berbeda-beda) setelah itu buka kartu perdana tersebut, masukkan SIM card ke HP anda jangan lupa untuk kemudian registrasikan dahulu nomer yang barusan anda aktifkan tersebut setelah registrasi dengan mendaftar memasukan nomer KK dan Nomer KTP ke 4444 maka tunggu sebentar, restart HP anda dan HP anda sudah siap untuk digunakan berselancar dan akses youtube sepuasnya unlimited 24 jam 30 hari non stop.

Menggunakan dial pada *123#

Untuk menggunakan cara ini maka anda harus mengisi pulsa terlebih dahulu, pastikan pulsa anda mencukupi untuk membeli paket unlimited youtube dan instagram.

Setelah anda mengisi pulsa kemudian panggil *123# pada keypad handphone anda, nanti disitu akan muncuk pop up atau jendela yang berisikan sisa pulsa anda, masa aktif kartu anda dan beberapa pilihan lainnya seperti paket-paket pilihan mulai dari paket intenet, paket nelfon, paket sms, paket luar negri, paket promo.

Biasanya untuk paket unlimited dapat anda pilih di urutan satu hingga 4, kemudian pilih paket unlimited maka akan muncul pop up jendela baru pilih paket yang sesuai yang anda inginkan yaitu paket unlimited youtube dan instagram kemudian pilih oke.

Setelah itu akan muncul dialog bahwa anda akan membeli paket unlimited youtube dan instagram yang berlaku selama 30 hari kemudian pilih yes.

Lalu, tunggu beberapa saat sampai anda mendapatkan notifikasi sms bahwa anda telah sukses terdaftar paket unlimited youtube dan instagram yang berlaku selama 30 hari mulai dari hari ini hingga 30 hari mendatang maka paket internet anda sudah resmi dapat di gunakan untuk mengakses youtube dan instagram sepuasnya.

Baca Juga: 5 Tips Dan Trik Perbanyak Followers Instagram

Demikianlah dua cara yang dapat anda gunakan untuk membeli paket internet unlimited youtube dan instagram pada kartu indosat. Namun meskipun unlimited biasanya ada batasan tertentu yaitu ketika anda sudah mencapai batasan yang di tentukan maka koneksi anda biasanya akan menurun dan sedikit lebih lelet dari biasanya.