Home Tips & Trick Cara Memblokir dan Menghapus Teman di Line

Cara Memblokir dan Menghapus Teman di Line

184
0

Sebagai salah satu media sosial yang cukup terkenal selain whatsapp, pengunaan line memang sudah cukup banyak di gunakan oleh banyak orang apalagi para remaja masa kini. Fiturnya yang cukup menarik seperti whatsapp dan pembawannya yang ringan dan mudah diterima, membuat line semakin populer tiap harinya.

Line sendiri memiliki cara kerja yang hampir sama engan whatsapp yaitu lebih difokuskan kepada aplikasi pesan singkat yang memiliki banyak sekali macam fit ur menarik di dalamnya. Bedanya line dengan whatsapp yaitu jika whatsapp menggunakan nomer telpon sebagai akunya, berbeda dengan line yang menggunakan id line yang bisa kalian gunakan untuk menambahkan daftar pertemanan line kalian.

Baca Juga: Cara Logout Line Di Android Tanpa Menghapus Akun

Berbeda juga dengan whatsapp yang harus menyimpan kontak terlebih dahulu supaya bisa berkomunikasi dan melihat story orang lain, di line hanya cukup menambahkan id line seseorang dan tanpa perlu meyetujuinya terlebih dahulu supaya bisa berkomunikasi dan melihat story orang lain . Dengan hal ini maka orang orang bisa menambahkan kamu secara random asal saja mengetahui id line kamu terlebih dahulu.

Dengan cara kerja line yang seperti ini maka sudah bisa dipastikan kalian bisa memiliki banyak sekali kotak line yang ada di ponsel ka lian. Namu dengan memiliki banyak kontak line di ponsel kalian, kalian bisa mendapatkan pesan dari banyak orang dari manapun. Tetapi ada kala kalian tidak nyaman dengan pesan yang masuk dari orang yang tak kalian kenal setiap harinya, kalian bisa memblokir atau menghapus pertemanan di Line tersebut dengan cara yang berikut ini.

Cara berikut ini bisa kalian praktekan di ponsel iPhone atau Android kalian, berikut ini langkah-langkahnya.

  • Pertama kalian harus buka dahulu aplikasi line kalian lalu klik menu Teman dan pilih teman yang akan kamu blokir.
  • Lalu tap dan tahan teman kamu yang akan kamu blokir, kemudian akan muncul menu popup dengan beberapa pilihan dan pilih Blokir.
  • Setelah kamu klik tombol Blokir, la lu akan muncul pertanyaan dari line apakah kamu ingin memblokir orang tersebut lalu klik Ok.
  • Jika kamu telah mengikuti cara di atas, lalu pilihlah menu Pengaturan di pojok kanan atas.
  • Lalu kamu pilih menu Teman.
  • Di dalam menu ini, kalian bisa melihat dafta r teman kalian yang pernah kalian blokir.
  • Untuk menghapus teman yang sudah kalian blokir tadi, pilih menu Edit di samping nama teman yang kamu blokir barusan.
  • Pilih hapus dan sudah selesai.

Berbeda dengan cara blokir yang ada di whatsapp, cara kerja blokir di line berbeda dengan yang ada di Whatsapp. Jika pada whatsapp orang yang telah kita blokir sudah tidak bisa lagi melihat foto kita di list kontak wa mereka, tetapi di aplikasi line orang yang telah kita blokir masih bisa melihat foto profil yang kamu gunakan.