Home Aplikasi 3 Aplikasi Android Nonton Drama Korea

3 Aplikasi Android Nonton Drama Korea

71
0

Sekarang ini jumlah peminat drama korea semakin hari semakin bertambah banyak. Disamping memiliki alur cerita yang menarik, paras tampan dan cantik yang dimiliki pemainnya juga merupakan faktor yang menyebabkan semakin bertambahnya peminat drama korea.

Sehingga tidak heran banyak penikmat drama korea yang mencari aplikasi terbaik untuk menonton drama korea. Banyak penikmat drama korea yang mencari apkiasi dengan fitur aplikasi yang gratis serta didukung dengan episode yang selalu update dan terbaru.

Tidak sedikit peminat drama korea yang menonton drama korea lewat TV ataupun DVD karena belum menemukan aplikasi yang sesuai. Bagi kalian yang mencari palikasi untuk menonton drama korea, mungkin aplikasi nonton darma korea terbaik dibawah ini bisa kalian coba.

Berikut ini Daftar Aplikasi untuk nonton drama korea yang bisa kamu gunakan ya gaes.

Drakor.id

Aplikasi yang satu ini cocok bagi penikmat drama korea yang menginginkan episode drama korea terbaru. Pasalnya aplikasi ini tergolong aplikasi terupdate dalam memberikan tontonan drama korea bagi penikmatnya. Drakor.id memiliki pilihan drama korea yang banyak serta selalu update.

Selain itu keuntungan ataupun fitur lain yang ada didalam aplikasi ini adalah adanya subtitle disetiap tayangan drama korea. Jadi kalian tidak perlu bingung lagi mengenai apa maksud dari percakapan yang dilakuakan oleh pemeran dram korea tersebut.

Hal lain yang menarik dari aplikasi ini adalah ukuran aplikasinya yang tergolong cukup kecil, sehingga tidak akan menghabiskan memori penyimpanan smartphone kalian. Jika kalian tertarik dengan aplikasi Drakor.id, kalian bisa langsung mendownloadnya melalui Playstore.

Viu

Aplikasi Viu termasuk aplikasi yang banyak digunakan oleh para peminat dram korea. Karena didalam aplikasi Viu telah disediakan subtitle dalam bahasa Indonesia. Sehingga memudahkan penonton dalam memahami percakapan atupun alur cerita yang ada pada drama korea tersebut.

Selain itu aplikasi Viu juga memiliki fitur yang dapat mengunduh drama korea dengan kualitas SD (Standard Definition) ataupun HD (High Definition) sehingga bisa ditonton secara offline atau tanpa menggunakan koneksi internet.

Selain itu aplikasi Viu juga menyediakan fim dan juga acara musik yang bisa kalian nikmati. Tapi pada aplikasi Viu versi gratis terdapat iklan yang tidak sedikit. Jadi bagi kalian yang ingin bebas iklan saat sedang menonton drama korea, ada baiknya kalian berlangganan Viu secara premium ataupun berbayar.

KDrama

Salah satu aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menonton drama korea adalah aplikasi KDrama. Dengan aplikasi ini kalian bisa menemukan banyak film, serial TV ataupun drama korea favorit kalian. Kalian dapat menggunakan aplikasi Kdrama secara cuma-cuma alias gratis dengan cara melakukan streaming.

Aplikasi Kdrama juga bisa dibilang aplikasi yang update dengan drama korea terbaru. Hal itu bisa dilihat jika kalian sedang menonton drama korea yang sedang tayang di Korea. Maka secara otomatis kalian akan diberikan notofikasi mengenai update terbaru dari drama korea yang sedang kalian tonton.

Informasi diatas menjelaskan mengenai beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk menonton drama korea atau yang sering disebut kalangan milenial sebagai Drakor. Tentu dengan adanya aplikasi tersebut sangat membantu penggemar drama korea di Indonesia. Dengan beberapa aplikasi diatas penggemar serial drama korea dapat mendapatkan serial drama korea terbaru yang disertai dengan subtitle berbahasa Indonesia.

Jadi bagi kalian penggemar serial drama korea, kalian sudah tidak perlu bingung lagi untuk mencari aplikasi yang bisa digunakan untuk menonton serial drama korea. Tunggu apalagi langsung saja. Semoga bermanfaat.