Aplikasi

3 Aplikasi GPS Terbaik di Android

Ketika membahas mengenai aplikasi GPS dan navigasi, pasti banyak orang yang berpikiran Google Maps. Memang bukan rahasia lagi kalo aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi terlengkap yang menampilkan peta dari berbagai wilayah yang ada di dunia.

Hal menarik lainnya adalah adanya update berkala yang dilakukan oleh aplikasi Google Maps sehingga peta ataupun informasi yang ditampilkan akan lebih akurat. Selain itu aplikasi Google Maps memiliki banyak fitur yang sangat lengkap sehingga dapat memenuhi kebutuhan navigasi kalian.

Sebenarnya selain aplikasi Google Maps masih ada aplikasi lain yang memiliki fitur yang tidak jauh dari aplikasi Google Maps. Berikut ini adalah beberapa aplikasi GPS dan navigasi terbaik yang bisa kalian gunakan selain aplikasi Google Maps.

Loading...

Rekomendasi GPS Terbaik Selain Google Map

GPS Navigation & Maps Sygic

Bagi kalian yang suka bepergian. Sepertinya kalian perlu menginstal aplikasi GPS yang satu ini. Aplikasi GPS Navigation & Maps Sync memiliki fitur yang beragam mulai dari GPS, perencanaan rute bahkan sampai fitur navigasi juga ada.

Adapun hal yang menarik dari aplikasi GPS Navigation & Maps Syguc adalah tidak perlu menggunakan koneksi internet atau dengan kata lain aplikasi ini bisa berjalan secara offline. Tentu bagi kalian yang memiliki kuota internet terbatas, akan sangat terbantu dengan kehadiran aplikasi GPS yang satu ini.

Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur navigasi yang menarik. Dimana fitur navigasi pada aplikasi ini dilengkapi dengan suara yang akan memandu kalian sampai ke lokasi tujuan yang kalian inginkan lengkap dengan menyebutkan arah yang dituju serta nama jalan yang dilewati.

Real Time GPS Tracker

Bagi kalian yang memiliki teman yang juga menggunakan aplikasi Real Time GPS Tracker. Kalian bisa berbagi lokasi dengan teman kalian lebih mudah. Hal itu juga berlaku sebaliknya, jadi teman kalian juga bisa membagikan lokasinya kepada kalian dengan mudah.

Tapi selain itu ada fitur yang sangat menarik dari aplikasi Real Time GPS Tracker. Fitur tersebut adalah fitur berkirim pesan. Jadi bagi sesama pengguna aplikasi Real Time GPS Tracker dapat saling berkirim pesan satu sama lain.

Tentu dengan adanya fitur ini kalian bisa berjalan menuju lokasi yang dituju sekaligus memberi kabar kepada teman kalian mengenai jarak ataupun waktu yang harus ditempuh untuk sampai dilokasi melalui fitur berkirim pesan.

Backcountry Navigator Topo GPS

Aplikasi Backcountry berbeda dengan aplikasi GPS sebelumnya. Dimana pada aplikasi ini kalian akan disuguhkan peta dengan visualisasi topografi. Dengan fitur tersebut kalian dapat membedakan dataran ataupun cekungan yang ada disekitar kalian.

Dengan kata lain jika kalian ingin menuju kesuatu tempat atau lokasi dengan aplikasi ini. Maka aplikasi ini akan menampilakan peta yang dapat menunjukan medan yang kalian lewati
secara jelas yang dilengkapi dengan visualisasi ynag dapat membedakan dataran ataupun cekungan yang ada disekitar kalian. Sehingga aplikasi ini cocok bagi kalian yang menyukai petualangan.

Aplikasi Backcountry juga memiliki fitur yang bisa memudahkan kalian yang memiliki kuota terbatas. Pasalnya aplikasi ini bisa digunakan secara offli atau tanpa memrlukan koneksi internet.
Dari beberapa aplikasi GPS diatas, bisa menjadi bahan pertimbangan bagi kalian jika kalian ingin menggunakan aplikasi GPS selain Google Maps.

Apalagi bagi kalian yang memiliki kuota internet yang terbatas tentu akan sangat terbantu dengan adanya beberapa aplikasi diatas. Karena aplikasi GPS diatas bisa dijalankan secara offline atau tanpa memerlukan koneksi internet.

MDNTekno
Like a technology for my life.
http://Mdntekno.com

Leave a Reply