Home Aplikasi 5 Aplikasi Desain Grafis Android Yang Sang Cocok Untuk Para Pemula

5 Aplikasi Desain Grafis Android Yang Sang Cocok Untuk Para Pemula

37
0

Profesi sebagai seorang desain grafis kini menjadi salah satu profesi yang paling banyak dibutuhkan. Bagaimana tidak, di zaman digital seperti sekarang ini, segala macam usaha membutuhkan logo atau desain untuk memperkenalkan brand nya di dunia online. Tanpa desain yang bagus, bisa jadi usaha atau brand yang kita jalankan dan kita perkenalkan tak akan di lirik oleh audiens. Oleh karena itu, banyak orang ingin belajar desain grafis untuk dijadikan profesi.

Bagi kamu yang berniat memilih profesi desain grafis sebagai pekerjaan tak ada salah nya belajar secara otodidak. Untuk membantu kamu yang baru belajar desain grafis, berikut beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan di smartpone android kamu :

Contents

1. Adobe Photoshop Express

Bagi orang-orang desain, Adobe Photoshop Express sudah tak asing lagi. Seperti aplikasi edit foto di PC-nya, aplikasi ini dapat membuat kamu lebih mudah untuk mengedit foto atau memberikan tambahan desain tertentu dalam gambar. Adobe Photoshop Express memiliki berbagai fitur unik seperti perspective correction, noise remover, filter, dan banyak lagi untuk membuat desain kamu jadi semakin maksimal.

2. Posters

Posters adalah aplikasi desain grafis Android offline yang cocok untuk kamu gunakan dalam membuat poster yang kece dan kekinian. Aplikasi ini memiliki sejumlah template gratis yang bisa kamu gunakan dan fitur premium lainnya yang bisa kamu gunakan jika berlangganan. Posters pun menyediakan sejumlah tambahan yang bisa bikin poster kamu jadi lebih menarik mulai dari GIF hingga stiker lucu.

3. Desygner

Desygneradalah salah satu aplikasi desain grafis yang terbilang simpel. Aplikasi ini memiliki sejumlah template gratis yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa membuat banyak hal melalui aplikasi ini mulai dari Header, Poster, Banner, hingga logo sekalipun. Namun, kamu harus berlangganan untuk menikmati fitur lengkapnya. Aplikasi design grafis Android ini sangat cocok untuk kamu gunakan sebagai seorang yang baru menggeluti dunia desain.

4. Canva

Sama seperti aplikasi desain lain, Canva merupakan aplikasi yang paling terkenal dan mudah digunakan untuk desain grafis. Aplikasi ini memiliki sejumlah fitur yang sangat cocok untuk membuat logo dan poster. Kamu yang masih awam pun dijamin bisa menggunakan aplikasi ini. Selain itu, kamu juga dapat mengedit foto sehingga menjadi lebih menarik seperti karya profesional. Walau begitu, kamu harus berlangganan untuk menikmati semua fiturnya. Tak heran Canva ini bisa jadi aplikasi desain grafis untuk pemula paling di rekomendasikan.

5. Adobe Illustrator Draw

Adobe Illustrator Draw ini memiliki fitur yang cocok untuk kamu para desainer gambar interaktif. Seperti aplikasi Adobe lainnya, aplikasi ini terhubung dengan Adobe lain. Kamu dapat membuat desain secara manual tanpa template bawaan dari aplikasi. Tools yang disediakan dalam aplikasi ini pun sangat beragam dan mudah untuk kamu gunakan.Adobe Illustrator Draw memiliki fitur menarik seperti zoom hingga 64 kali, jenis pena yang beragam, drawing layer, dan banyak lagi.

Lalu kamu akan pilih gunakan aplikasi desain yang mana? It’s your choice!