Aplikasi

8 Aplikasi Terbaru 2019 Yang Bisa Di Unduh Di Google Play Store

Di jaman teknologi seperti sekarang ini, smartphone sudah menjadi kebutuhan primer bagi setiap orang. Alat komunikasi dan informasi ini sudah menjadi bagian penting dan tak terpisahkan dari kegiatan sehari. Karena selain untuk komunikasi dan media informasi, smartphone juga bisa di gunakan untuk hal-hal lain seperti bermain game mendengarkan musik dan lain-lain.

Namun untuk bisa mendapatkan itu semua, kamu tentunya di tuntut aktif dan smart dalam menggunakan smartphone. Misal nya mendownload sejumlah game atau aplikasi untuk memudahkan dalam penggunaan smartphone itu sendiri. Bagi para pengguna smartphone jenis iOS kamu bisa mendapatkan berbagai aplikasi maupun game di App Store, sementara pengguna Android bisa melakukan nya di Google Plays Store.

Nah bicara Google Playstore, di tahun 2019 ini ada sejumlah aplikasi baru yang bisa kamu dapatkan. Mulai dari aplikasi translator, photo gallery, browser, hingga kustomisasi. Yuk simak 8 aplikasi terbaru 2019 yang bisa di dapatkan di Google Play Store

Loading...

1. RedPapers

RedPapers

RedPapers adalah aplikasi kustomisasi yang akan Anda sukai. Secara otomatis mengatur wallpaper secara berkala dari subreddit pilihan Anda. Pengembang merekomendasikan beberapa, termasuk r/wallpaper, r/earthporn, r/skyporn, r/space, r/art, dan r/mostbeautiful.

Layanan aplikasi memindai subreddit itu dan menempatkan salah satu gambar di layar Anda secara otomatis. Ini cara pintas terbaik jika Anda suka wallpaper yang berputar secara konsisten dan otomatis.

2. MiXplorer Silver

MiXplorer Silver

MiXplorer Silver adalah manajer file baru yang sangat layak dicoba. Aplikasi bak gabungan antara manajer file MiXplorer bersama dengan Archiver, SMB2, dan Tagger (semua oleh pengembang yang sama).

Ini adalah peramban file yang sangat fungsional yang memungkinkan Anda melakukan semua hal yang biasa, termasuk penampil HTML, kemampuan untuk membongkar hampir semua jenis file arsip, dukungan penyimpanan cloud, hal-hal dasar seperti salin dan pindahkan, akses root, dan banyak lagi.

Anda bahkan dapat menggunakannya sebagai pembaca EPub dan pembaca PDF jika Anda benar-benar menginginkannya. Ini solusi all-in-one yang sangat baik. Ada label harga tunggal tanpa langganan tambahan, pembelian dalam aplikasi, atau iklan.

3. Mint Browser

Mint Browser

Mint Browser adalah peramban ringan baru dari Xiaomi. Aplikasi ini menawarkan animasi cepat, waktu muat yang cepat, dan pengalaman yang lebih ringan dengan lebih sedikit mengasapi.

Fitur-fiturnya termasuk ukuran APK yang lebih kecil untuk perangkat entry level, fungsi pencarian suara, dan fungsi browser standard seperti mode penyamaran, mode membaca, dan opsi penghemat data seluler.

Mungkin tidak akan menggantikan Chrome atau Firefox, namun jika Anda mencari sesuatu yang ringan dan cepat mungkin menyukai Mint. Ini sepenuhnya gratis tanpa pembelian dalam aplikasi atau iklan.

4. Apex Weather

Apex Weather

Apex Weather adalah aplikasi cuaca baru dari pengembang Apex Launcher, salah satu peluncur Android terbaik. Aplikasi cuaca ini di atas rata-rata. Anda mendapatkan tools dasar seperti perkiraan saat ini, harian, dan per jam.

Ini juga mencakup peta cuaca, peringatan cuaca buruk, dan beberapa widget jam dan cuaca yang lebih baik yang telah kita lihat dalam beberapa saat. Bahkan menunjukkan hal-hal yang kurang umum seperti matahari terbit dan terbenam, tekanan udara, indeks UV, dan banyak lagi.

Anda bisa mendapatkan ramalan cuaca di Indonesia, AS, dan Australia bersama dengan blog berita. Iklan dapat sedikit mengganggu, tetapi selain itu aplikasi cuaca ini sangat layak dicoba. Anda juga dapat menghapus iklan dengan sekali pembayaran $5,99.

Baca: Cara Menonton Video Youtube Offline Dengan Mudah

5. Language Navi

Language Navi

Language Navi adalah aplikasi niche yang menarik. Navi memungkinkan pengguna menerjemahkan bahasa asing ke dalam aplikasi tanpa bantuan tambahan.

Ini menggunakan teknologi OCR untuk mengenali bahasa-bahasa tersebut dan kemudian menerjemahkannya untuk Anda. Aplikasi berfungsi di sebagian besar jenis aplikasi, termasuk aplikasi pengiriman pesan, media sosial, dan lainnya.

Memang sebagian besar aplikasi dengan terjemahan (Facebook, Twitter, Google Translate) bekerja dengan sangat baik, tetapi mereka tidak berfungsi di tempat lain di luar platformnya.

Tetapi aplikasi ini saat ini masih dalam pengembangan sehingga belum berfungsi dalam semua kasus. Misalnya, subtitle yang dihasilkan komputer di video YouTube tidak berfungsi di Language Navi. Tetap saja, ini adalah ide yang menarik terutama bagi orang-orang yang berbicara dengan banyak bahasa.

6. Memoria Photo Gallery

Memoria Photo Gallery

Memoria Photo Gallery adalah galeri foto baru yang langka tanpa banyak tambahan yang tidak perlu. Aplikasi ini memiliki fitur pemuatan cepat, animasi yang halus, dan UI Desain Bahan rata-rata di atas.

Anda dapat dengan mudah menjelajahi berbagai galeri, memperbesar foto, menyesuaikan tema, dan banyak lagi. Itu juga dilengkapi dengan brankas terenkripsi untuk foto pribadi atau Anda dapat menyembunyikan seluruh album jika Anda mau.

Ini adalah salah satu aplikasi galeri terbersih dengan brankas galeri. Aplikasi ini gratis dengan iklan. Anda dapat membeli versi premium sebagai aplikasi terpisah yang menambahkan beberapa fitur dan menghapus iklan.

7. Remote Fingerprint Unlock

Remote Fingerprint Unlock

Remote Fingerprint Unlock adalah aplikasi keamanan yang unik. Aplikasi memungkinkan Anda membuka kunci PC Windows Anda dengan pemindai sidik jari di ponsel. Ini membutuhkan pengaturan yang relatif rumit. Karena Anda memerlukan hal-hal yang terinstal di PC serta aplikasi ini di perangkat seluler.

Untungnya, pengembang memiliki tautan untuk semua yang ada di Google Play Store. Setelah Anda mengaturnya, komputer Anda akan meminta kredensial dan Anda dapat menjawabnya dengan pemindaian sidik jari.

Versi gratis berfungsi seperti yang diiklankan. Sementara itu, versi premium bisa menghapus iklan, memungkinkan Anda menambahkan beberapa komputer, beberapa akun per komputer, dan beberapa fitur penyesuaian tambahan.

8. National Geographic

National Geographic

National Geographic meluncurkan aplikasi baru pada Januari 2019. Aplikasi ini sangat layak. Anda memiliki akses ke banyak konten, termasuk cuplikan video, artikel, dan banyak informasi.

Aplikasi menampilkan UI bersih, banyak foto, dan navigasi sederhana. Aplikasi ini juga memberikan akses ke majalah National Geographic. Ada fungsi pencarian untuk mencari cerita yang lebih tua sejak 1800-an. Langganan dalam aplikasi adalah untuk majalah itu sendiri. Sisa aplikasi ini gratis.

Leave a Reply