Aplikasi

7 Aplikasi Kloning Terbaik di Android

Bagi pengguna media sosial yang aktif seperti owner online shop, mungkin satu akun WhatsApp tidak cukup untuk menunjang aktifitas. Karena sejatinya para pemilik online shop memerlukan batasan mana akun yang di gunakan untuk personal atau juga bisnis. Tak jarang dari sebagian mereka akhirnya memutuskan untuk memiliki 2 perangkat mobile atau smartphone agar bisa memiliki 2 akun WhatsApp sekaligus.

Namun sekarang, hal itu tak perlu lagi. Karena daripada kamu ribet menggunakan dua akun WhatsApp dalam dua perangkat berbeda, kamu bisa menggunakan aplikasi kloning terbaik yang bisa diunduh dan dipakai di HP Android. Berikut beberapa aplikasi kloning terbaik yang bisa kamu install di Android kamu :

Contents

Loading...

1. MoChat

Pertama ada MoChat yang merupakan aplikasi Android yang bisa untuk membuat multi akun media sosial termasuk Whatsapp yang bisa online secara bersamaan. Kamu bisa menggandakan aplikasi dan login dua akun secara bersamaan. Kamu juga bisa mendapatkan notifikasi dari kedua akun tersebut tanpa ada gangguan pada salah satunya. Dengan ukuran hanya 8 MB, MoChat berjalan dengan ringan dan antilag. Bahkan kamu bisa menggandakan game berukuran ringan dengan aplikasi kloning yang satu ini.

2. DualSpace

Selanjutnya ada Dual Space yang memiliki ukuran yang terbilang cukup hemat memori, yaitu hanya 5.8MB saja sehingga sangat gampang untuk kamu gunakan. Meski kecil, aplikasi ini membuat kamu bisa menjalankan dua aplikasi yang sama secara bersamaan dengan menghemat lebih banyak sumber daya dan berjalan lebih cepat. Kalau kamu punya HP Android RAM 1GB misalnya, ada lagi Dual Space Lite dengan ukuran lebih hemat dan cocok untuk perangkat dengan spesifikasi terbatas nih.

3. 2Accounts

2Accounts nggak jauh berbeda dengan akun akun ganda lainnya. Fungsinya kurang lebih sama, hanya saja ukuran filenya lebih kecil yakni 5.7MB. Sehingga akan lebih cocok digunakan untuk menggandakan akun media sosial, namun akan cukup berat saat kamu gunakan untuk bermain game online Android. Akan tetapi, 2Accounts memiliki notifikasi yang jelas dan terpisah sehingga akan memudahkan kamu mengetahui notifikasi dari dua akun yang berbeda. Aplikasi ini juga mendukung shortcut untuk multi aplikasi yang bisa kamu ubah ikon dan namanya untuk membedakan dengan aplikasi yang asli, geng.

4. Parallel U

Terakhir ada aplikasi pengganda aplikasi dan game bernama Parallel U yang bisa kamu unduh gratis dan menawarkan user interface yang cenderung bersih. Dengan ukuran hanya 8.8MB saja, tentu aplikasi ini sangat cocok digunakan pada smartphone low-end. Selain fitur multi akun, pada aplikasi Parallel U ini tersedia tool lain seperti Space Boost untuk membersihkan RAM dan Password Protection untuk mengunci aplikasi dengan PIN atau password.

5. Parallel Space

Sama halnya dengan MoChat, Parallel Space juga membuat kamu bisa menjalankan dua aplikasi yang sama secara bersamaan. Kamu bisa menggandakan akun media sosial, seperti Whatsapp, YouTube, bahkan game sekalipun seperti Mobile Legends: Bang Bang atau Free Fire. Berbekal Parallel Space kamu juga bisa menyembunyikan aplikasi rahasia dan mengunci aplikasi tersebut jika nggak mau ada orang lain yang melihatnya. Dengan ukuran hanya 8.8MB saja, Parallel Space bukan hanya ringan tapi juga aman digunakan untuk semua sistem operasi Android terbaru.

6. DO Multiple Accounts

Kemudian ada DO Multiple Accounts yang memberikan ruang ganda yang mampu menampung banyak akun dari aplikasi media sosial terpopuler. DO Multiple Accounts mendukung sejumlah aplikasi media sosial, seperti WhatsApp, Facebook, Messenger, LINE, dan lainnya. Untuk bermain game juga mendukung untuk game-game populer, seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Clash of Clans. Terlebih DO Multiple Accounts juga memiliki fitur untuk mengunci aplikasi buat kamu yang mau privasi lebih pada aplikasi yang digandakan.

7. 2Face

Nama aplikasi ini mungkin nggak akan asing buat kamu para penggemar komik DC, geng! Kalau dilihat dari user interface yang ditawarkan, 2Face sangat kompatibel apabila digunakan untuk menggandakan WhatsApp dan media sosial lainnya. Di sini kamu bisa membuat dua akun berbeda dan berpindah secara cepat karena ukuran aplikasi yang ringan, hanya sekitar 6.8MB saja. 2Face juga memiliki fitur tambahan berupa lokasi palsu yang bisa digunakan pada aplikasi WhatsApp hasil kloning dan fitur pengunci aplikasi untuk menjaga privasimu.

Leave a Reply