Tablet

5 Tablet Samsung Terbaru dan Spesifikasinya

Tablet samsung terbaru memang terus dinanti-nantikan oleh peminatnya. Meski tidak sebanyak penggemar smartphone, tablet juga bisa memberikan sensasi yang mengasyikkan saat dipakai. Nah bila anda berencana untuk membeli tablet, berikut 5 rekomendasi tablet samsung terbaru untuk anda.

Samsung Galaxy Tab S7+

Tablet canggih besutan samsung terbaru yang rilis pada bulan agustus 2020 lalu. Tab ini memiliki chipset Qualcomm SM8250 snapdragon 865+ (7nm+). Dengan layar yang super AMOLED 12,4 inci, samsung galaxy tab S7+ memiliki 2 varian RAM, 6 GB dan 8 GB. Lebih kerennya lagi tab samsung S7+ memiliki varian memori internal hingga 512 GB.

Loading...

Samsung Galaxy Tab S7

Samsung galaxy tab S7 ini memiliki lebar layar 11 inci dengan model layar LTPS IPS LCD. Untuk kapasitas RAM nya sendiri sudah 6 GB dengan memori internal 128 GB. Ini tentu bisa mendukung anda menyimpan aplikasi yang sangat banyak. Bagi anda yang hobi fotografi, menggunakan samsung tab S7 juga tak kalah menarik dari resolusi kamera smartphone canggih lainnya. Kamera depan tablet ini yakni 8 MP dan kamera belakangnya yakni 13 MP + 5 MP.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Tablet yang satu ini juga baru rilis di tahun 2020 yaitu pada bulan mei lalu. Layarnya juga cukup lebar yakni 10,4 inci. Untuk kapasitas RAM, samsung galaxy tab S6 lite memiliki RAM 4 GB. Kamera belakang samsung tab S6 lite sebesar 8 MP dan kamera depannya sebesar 5 MP. Untuk lebih memuaskan pengguna, tablet ini memiliki suara yang keluar dari stereo speakernya.

Samsung Galaxy Tab A8 2019

Hadir dengan layar 8 inci, samsung galaxy tab A8 2019 memiliki resolusi 2 MP untuk kamera depan dan 8 MP untuk kamera belakang. Selain itu harga tablet ini juga cukup ramah di kantong yakni hanya sekitar dua jutaan saja. Disandingkan dengan RAM 2 GB serta ROM 32 GB, kinerja tablet ini bisa untuk kegiatan pemakaian sehari-hari.

Samsung Galaxy Tab A With S Pen

Varian tablet samsung terbaru lainnya yang bisa menjadi rekomendasi anda ialah samsung galaxy tab A with S Pen. Tablet ini pertama kali meluncur pada april tahun lalu. Kapasitas RAM juga sudah cukup mumpuni untuk pemakaian sehari-hari yakni 3 GB. Kemudian tablet juga dibekali dengan chipset exynos 7904 (14 nm). Bagi anda yang penggemar game, bermain game dari tablet samsung galaxy tab A juga bisa menjadi pilihan.

Leave a Reply