Home Aplikasi 5 Aplikasi Gratis Terbaik Penghapus Watermark

5 Aplikasi Gratis Terbaik Penghapus Watermark

53
0

Di jaman sekarang, mengedit foto yang memiliki watermark bukan lagi menjadi hal yang sulit. Dengan menggunakan aplikasi yang di sediakan beberapa pengembang, kamu bisa mengedit foto milik orang lain menjadi milik kamu. Ada beberapa aplikasi edit foto di Android yang dapat menghilangkan watermark tentu nya secara gratis. Lalu apa saja aplikasi tersebut? Yuk kita simak satu-satu :

1. Remove Objects
Aplikasi Remove Objects ini juga dapat kamu gunakan untuk menghilangkan objek apapun dalam foto. Aplikasi ini dikembangkan oleh Comics Sticker. Jika kamu malas untuk menghapus secara manual, Remove Objects memiliki fitur Touch Eraser yang bisa memilih objek secara pintar untuk dihapus. Selain menghapus objek, kamu juga bisa membuat foto menjadi lebih artistik dengan menggunakan efek HDR serta sejumlah overlay lainnya yang kece.

2. Watermark Manager
Watermark Manager yang dikembangkan oleh developer dalam negeri yaitu Arsal Nazir. Aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk menghapus watermark atau cap yang ada di gambar dan video. Kamu dapat mengoperasikan Watermark Manager dengan mudah karena memiliki bahasa Indonesia. Selain menghapus watermark, kamu juga bisa menambahkan watermark sendiri. Watermark itu bisa kamu buat langsung dalam aplikasi Watermark Manager dan diletakan pada foto atau video sesuai keinginan kamu.

3. Unwanted Object Remover
Kemudian ada Unwanted Object Remover yang dibuat oleh Pixel Retouch Studio. Aplikasi ini dapat menghapus segala macam objek yang kamu inginkan dalam sebuah foto. Aplikasi ini memiliki fitur khusus untuk menghilangkan watermark yaitu Photo Stamp Remover. Kamu juga bisa menghapus benda yang mengganggu dalam foto. Cara menggunakan aplikasi ini pun cukup mudah dan memiliki fitur yang sangat lengkap. Hasil yang akan kamu dapatkan pun tergantung dengan cara kamu mengedit.

4. Remove Unwanted Object
Remove Unwanted Object ini adalah aplikasi penghapus watermark dan objek lainnya dalam foto yang dikembangkan oleh BG.Studio. Aplikasi ini mampu menghapus orang, objek, sticker, ataupun tulisan apapun dalam foto dengan mudah. Kamu tinggal pilih objek yang ingin dihilangkan dengan menandainya. Selain menghilangkan watermark, kamu juga bisa menghilangkan jerawat atau tanda yang mengganggu di muka dengan mudah menggunakan Remove Unwanted Object.

5. Photo Editor Remove Object
Photo Editor Remove Object yang dikembangkan oleh Native, Inc. Aplikasi ini mampu menghilangkan segala jenis objek dalam foto dan membuat gambar jadi lebih menarik. Kamu dapat menghapus gambar meenggunakan fitur magic eraser dalam aplikasi ini. Selain menghapus segala macam objek, kamu juga bisa membuat wajahmu menjadi lebih enak dipandang dalam foto. Kalau kamu malas untuk menghapus objek secara manual dalam foto, bisa juga menggunakan Quick Eraser dan FineRmover Options untuk menghapus objek otomatis.