Tablet

4 Produk Tab yang Sudah Dibekali Teknologi Jaringan 5G

MdnTekno – Bekat teknologi yang kian canggih, produk tab kini sudah dibekali teknologi jaringan 5G. Sehingga segala urusan pekerjaan yang membutuhkan koneksi internet bisa dikerjakan lebih lancar. Tentu ini menjadi angin segar bagi pecinta gadget berlayar besar.

Tablet atau tab merupakan sebuah perangkat berupa komputer portable lengkap yang seluruhnya berupa layar sentuh dengan permukaan datar. Yang menjadi pembeda utamanya yaitu penggunaan layar sebagai peranti masukan dengan menggunakan situs, pena digital alih-alih menggunakan tetikus (papan ketik). Sejak mula pencetusannya, tab tidak pernah sepi peminat dari berbagai kalangan. Karena tab bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Bahkan tab bisa menggantikan peran handphone atau smartphone.

Oleh karena itu bagi anda yang menginginkan teknologi terbaru nan kekinian, berikut rekomendasi produk tab yang sudah dibekali dengan jaringan 5G di tahun 2021.

Loading...

1. Samsung Galaxy S6

Produk samsung memang selalu tidak mau ketinggalan dalam menyempurnakan teknologinya. Hal ini bisa tampak dari produk tab besutan perusahaan Samsung yang membekali jaringan 5G di Samsung Tab bertipe Galaxy S6. Tablet ini memakai layar tipe super amoled dengan lebar layar 10,5 inch. Selain itu resolusi tablet Samsung Galaxy S6 mengusung resolusi QHD 1600 x 2560 pixels serta fitur HDR 10+. Soal harga, produk tab ini memang dibanderol dengan harga yang terbilang mahal yakni mencapai Rp 14 juta.

2. Honor V6

Tablet Honor V6 terdiri dari 3 pilihan warna yang sangat menarik yakni black, silver, dan green. Tablet Honor V6 hadir dengan layar tipe IPS LCD berukuran 10,4 inch dengan resolusi FHD 1200 x 2000 pixels. Dari segi tampilan, tab Honor tidak kalah menarik dari produk tab merk lainnya. Di pasaran tab yang sudah mengusung jaringan 5G ini dibanderol di atas Rp 5 jutaan.

3. Huawei MatePad Pro

Tab Huawei tipe MatePad Pro yang mengusung jaringan 5G ini memiliki media penyimpanan aplikasi yang besar sehingga dapat memanjakan para pengguna. Oleh sebab itu pengguna tab Huawei MatePad Pro bisa menyimpan berbagai macam jenis aplikasi serta game android. Lebar layarnya berukuran 10,8 inch. Untuk mendapatkannya anda harus merogoh kocek sekitar Rp 10 juta.

4. Samsung Galaxy Tab S7+

Pilihan lainnya yaitu Samsung Galaxy Tab S7+. Di sektor dapur pacu aplikasi, tab besutan Samsung ini membekali chipset seri teranyar yakni snapdragon 865+ dengan kinerja CPU octa-core. Di samping itu tablet canggih ini juga memiliki dual kamera belakang yang terbilang apik untuk membidik objek apapun. Untuk harga resmi, tablet Samsung Galaxy Tab S7+ dipatok seharga Rp 15 jutaan.

Leave a Reply