Home Aplikasi 3 Rekomendasi Aplikasi VPN Terbaik 2019

3 Rekomendasi Aplikasi VPN Terbaik 2019

106
0

VPN atau Virtual Private network adalah layanan menjelajah internet dengan menggunakan data anonym sebagai informasi data pribadi pihak yang mengakses internet tersebut dan menggunakan alamat IP Negara lain. Biasanya VPN digunakan untuk mengakses konten atau website yang di blokir oleh pemerintah, sejak di galakkannya peraturan internet positif oleh pemerintah menjadikan banyaknya situs-situs yang oleh pemerintah dimasukkan kedalam kategori negative sehingga jika anda ingin mengaksesnya maka anda harus menggunakan layanan aplikasi pihak ketiga seperi VPN (Virtual Privat Network).

Untungnya saat ini sudah banyak VPN yang dapat anda pilih di playstore maupun app store, setiap penyedia layanan VPN memiliki kelemahan dan kekuatannya sendiri. Tidak hanya itu penyedialayanan VPN juga menyediakan layanan yang gratis tanpa bayar sepersen pun atau berlangganan atau berbayar setiap bulannya.

RekomendasiAplikasi VPN Terbaik 2019

Jika anda sedang mencari-cari VPN yang bagus dan terbaik maka berikut kami berikan daftar rekomendasi aplikasi VPN Terbaik 2019.

Turbo VPN

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi VPN Terbaik dan sudah di unduh lebih dari 50 juta kali pengguna di dunia. VPN turbo diminati pengguna karena interfacenya yang mudah dipahami, simple, konesksi cepat dan yang paling penting adalah gratis, anda tidak perlu mendaftar dan mengisi form apa pun cukup instal dan hubungkan maka anda akan otomatis tersambung ke VPN.

Turbo VPN mempunyai banyak pilihan jaringan koneksi yaitu server yang ada di berbagai Negara seperti singapura, amerika, jerman, india, dan Negara-negaralainnya. Namun bagi anda yang ingin menikmati layanan premium dengan fasilitas yang lebih bagus seperti tidak terdapat iklan dan koneksi stabil maka anda dapat mendaftar menjadi member premium dan membayar iuran bulanan, jika anda menggunakan versi berbayar dijamin tidak akan mengecewakan.

Betternet

Kelebihan dari betternet yang menjadi daya Tarik tersendiri bagi pengguna adalah betternet tidak menyimpan informasi apa pun data para penggunanya, sehingga anda akan aman jika menggunakan betternet untuk berselancar di dunia maya tanpa khawatir data anda akan tersimpan oleh server da ndapat di bocorkan sewaktu-waktu.

Betternet memeliki dua versi yaitu versi gratis dan versi berbayar. Untuk versi gratis maka anda akan sering meilhat iklan wara-wiri di aplikasi tersebut mulai dari iklan teks hingga iklan video. Namun jika anda ingin merasakan pengalaman menggunakan aplikasi tanpa iklan dan nyaman di gunakan maka anda wajib menggunakan aplikasi betternet versi berbayar, dengan $2.99 per bulan maka anda sudah dapat menikmati layanan betternet versi premium. Cukup terjangkau bukan?

Baca: Daftar Browser Untuk Buka Blokir Internet Positif Di HP Android

HotSpot Shield

Meski pun ada nama embel-embel hotspot namun ini tidak ada hubungannya dengan hotspot ya, melainkan ini adalah aplikasiVPN yang sudah cukup lama berdiri dan sudah memiliki ratusan juta pelanggan di seluruh dunia. Keunggulan hotspot shield VPN adalah dapat menyaring website yang mengandung malware berbahaya sehingga jika kita terdeteksi akan mengunjungi website yang memiliki malware maka secaraotomatis hotspot shield akan memperingatkan kita agar tidak mengunjungi website tersebut.

Ada dua versi hotspot shield VPN yaitu versi gratis dan berbayar, untuk versi berbayar tersedia fitur-fitur tambahan yang cukup menarik.

Demikianlah beberapa aplikasi VPN yang terbaik dan patut anda coba, aplikasi VPN tersebut sudah terbukti kualitasnya terbukti dengan banyaknya pengguna yang mengunduh aplikasi tersebut untuk kebutuhan private browsing mereka.