10 Aplikasi Anti Virus Terbaik Untuk Melindungi HP Android Anda
Aplikasi

10 Aplikasi Anti Virus Terbaik Untuk Melindungi HP Android

MdnTekno – Aplikasi anti virus kini jadi salah satu aplikasi wajib yang diunduh pengguna android dalam upaya perlindungan smartphone. Namun sebagian pengguna sering kali kurang mengetahui aplikasi anti virus mana yang bagus untuk diinstal ke dalam smartphone. Oleh karena itu mdntekno.com telah merangkum beberapa aplikasi anti virus smartphone terbaik kepada pengguna smartphone.

Aplikasi safe security mengunggulkan fitur speed booster serta cleaner-lacking yang efektif hingga menjamin menghapus junk file. Pengguna cukup mengklik satu kali dan semuanya akan bersih tanpa adanya cache maupun junk file.

  • Lookout

Pengguna android bisa mengunduh aplikasi lookout untuk proteksi smartphone. Sebab aplikasi ini menawarkan sejumlah kemudahan dalam upaya pengamanan ponsel. Lookout akan melakukan pemindaian virus secara terus menerus.

Loading...
  • Avast Antivirus

Selain menangkal virus, fitur yang tersemat dalam aplikasi ini juga mampu mendeteksi pencuri HP bila suatu waktu anda kehilangan HP.

  • Bitdefender

Bitdefender merupakan anti virus ringan namun aman. Dalam kinerja pengamanannya, bitdefender akan mendeteksi virus-virus yang kemungkinan menyerang ponsel anda.

  • Web Security Space

Masa trial anti virus web security space diberikan kepada pengguna selama 14 hari dan kemudian setelahnya dapat membayar sekitar USD 9,99 per tahun. Aplikasi ini bekerja bahkan sebelum virus menyerang.

  • TotalAV Antivirus

TotalAV antivirus sebenarnya bukan hanya membuat ponsel anda aman namun juga meningkatkan performa dengan menghilangkan file-file tak terpakai. Selain itu fiturnya juga bisa bekerja untuk mengosongkan RAM agar tidak lemot saat dipakai.

  • Kaspersky

Aplikasi anti virus kaspersky akan mendeteksi dengan fitur background check guna mendeteksi posisi virus-virus yang ada.

  • Norton Mobile Security

Norton Mobile Security akan mendeteksi celah-celah pada sistem operasi dan memberikan proteksi yang kuat. Pun saat ponsel menggunakan jaringan wifi. Norton mobile security memberikan alert apabila middle man muncul mengintip aktivitas berselancar anda di dunia maya.

  • dfndr security

Aplikasi antivirus ini akan memonitor ponsel 24 jam selama 7 hari tanpa henti demi menjaga kredensial supaya tidak jatuh ke tangan hacker. Selain itu tersedia pula fitur alert yang memberitahukan anda setiap kali ada upaya penyadapan data dari orang tak bertanggungjawab yang mencoba masuk melalui whatsapp.

  • ESET Mobile Security & Antivirus

Pilihan aplikasi anti virus lainnya yaitu ESET Mobile Security Antivirus. Aplikasi akan bekerja melakukan scanning untuk menemukan virus yang menyerang ponsel.

Leave a Reply